Cara Membuat Kartu Sehat

cara membuat kartu sehat

Cara membuat kartu sehat. Rumah sakit merupakan instansi yang selalu update jumlah pasienya setiap hari tentunya dengan data yang berbeda pula seperti riwayat atau rekam medis pasien, data pasien, pendaftaran dll. Kartu Pasien adalah kartu yang diperuntukan sebagai data dari pasien dalam memudahkan pencarian data pasien di sebuah Rumah Sakit, Klinik, Puskesmas, atau tempat berobat lainnya. Bertujuan untuk mempercepat dan mempermudah pelayanan pendaftaran instansi/lembaga tersebut. Kartu pasien ini dapat juga menjadi Kartu

 

Manfaat Kartu Pasien

Kartu member bisa diartikan sebagai kartu pengenal. Cara membuat kartu sehat Kartu ini memiliki ciri-ciri menggunakan kertas tebal dan berbentuk persegi panjang. Di dalam kartu ini terdapat berbagai macam informasi mulai nama, pekerjaan ataupun identitas lainnya.

Kartu ini digunakan sebagai bukti bahwa seseorang tersebut sudah terdaftar sebagai anggota tetap pada suatu instansi. Ada berbagai jenis kartu member. Untuk tipe biasa, mempunyai bentuk yang cenderung sederhana, sedangkan yang lebih bagus terdapat pita magnetik di dalamnya.

Jika Anda ingin membuatnya, bisa mengunjungi berbagai macam tempat jual alat cetak kartu member. Mulai dari bahan sampai aksesoris semua terdapat di dalamnya.

Berbagai Manfaat yang didapatkan untuk pembuatan kartu rumah sakit atau kartu untuk instalasi kesehatan antara lain :

  1. Mememudahkan pasien dalam melakukan pendaftaran

Dengan adanya kartu pasien maka dia bisa mendaftar melalui telpon sehingga pasien bisa memastikan jam berapa dia harus ke rumah sakit, tidak perlu menunggu lama untuk pasien mengantri untuk berobat. Salah satu hal yang sekarang ini banyak tidak disukai  ketika pasien bertobat adalah menunggu terlalu lama.

  1. Memudahkan pencarian data Pasien

Dengan kartu pasien memudahkan bagian administrasi mengetahui data pasien ketika dia berobat untuk yang kedua kalinya. Rumah sakit atau instalasi kesehatan mempunyai banyak pasien dan kemiripan nama sehingga perlu alat bantu untuk memudahkannya mengetahui pasien dengan kondisi dan riwayatnya.

  1. Untuk mengetahui riwayat penyakit pasien dengan cepat

Untuk itu hal yang paling utama dan paling penting bagi rumah sakit atau instalasi kesehatan yaitu mengetahui riwayat penyakit si pasien, karena ini sangat menentukan bagi dokter untuk melakukan tindakan berdasarkan riwayat penyakit pasien.

Maka dari itu kami akan memberikan solusi kepada Rumah Sakit, Klinik, Dokter Praktek untuk mempercayakan Kartu Pasien nya pada kami.

Kartu Pasien umumnya  untuk kartu pvc-nya di jasakan cetak offset atau Press dengan full color 2 sisi dan data pasiennya. Kartu Pasien yang memenuhi standar yaitu Material harus terbuat dari bahan yang mempunyai ketebalan dan ukuran standar.

Size                        :  8,5mm X 5,3mm (Standar Kartu ATM)

Ketebalan            : 9 mm

Material               : PVC

Design                   : Full Color

Optional               : Barcode, Magnetic Stripe, Embossing, Signature Panel

Price                      : Call tergantung quantity

Qty lebih banyak…..Harga semakin Murah………!!!